Rabu, 02 Desember 2020

Tangkap Viktor, FPI DKI Jakarta Gelar Aksi 2411

Tangkap Viktor, FPI DKI Jakarta Gelar Aksi 2411

Foto: Aksi 2411. (Dok. FPI)

Jakarta, Swamedium.com — DPD FPI DKI Jakarta menggelar aksi tangkap Viktor Laiskodat atau yang disebut Aksi 2411 pada Jumat (24/11).

Dalam undangan aksi, FPI DKI mengundang seluruh pengurus, anggota, sayap juang, dan simpatisan FPI untuk bergabung dalam aksi tersebut.

Aksi 2411 digelar sebagai protes lantaran pihak kepolisian memutuskan untuk menghentikan proses penyelidikan kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Viktor Laiskodat. Meski, Mabes Polri telah membantah hal tersebut.

Rencananya aksi akan dimulai setelah sholat Jumat di Masjid Cut Meutia, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat kemudian peserta aksi akan berjalan kaki menuju Kantor Sekretariat Partai Nasdem yang juga berlokasi tidak jauh dari Masjid Cut Meutia.

“Wajib berakhlaqul karimah dan taat komando Ulama,” kata Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Muchsin bin Zaid Al-Attas, di Jakarta, Kamis (23/11) malam.

Aksi tersebut rencananya akan dihadiri pula oleh Ketua Majelis Syura DPD FPI DKI Jakarta, Habib Ali bin Idrus Al-Athos dan Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta, KH. Abdul Majid, S.E. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.