Jumat, 27 November 2020

Usai Diperiksa KPK, Setnov Tak Banyak Berkomentar

Usai Diperiksa KPK, Setnov Tak Banyak Berkomentar

Foto: Setya Novanto usai diperiksa KPK Jumat (24/11) sore tadi,

Jakarta, Swamedium.com – KPK kembali periksa Ketua DPR sebagai saksi atas tersangka Anang Sugiharta Sudiharjo, Setya Novanto Penuhi panggilan KPK kali ke empat dalam pemeriksaan lanjutan Kasus Tindak Perkara Korupsi KTP Elektronik.

Setnov keluar gedung merah putih KPK usai menjalani proses penyidikan sekira pukul 16.00 WIB, dengan mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam, ia pun berjalan dengan tergesa gesa menuju mobil tahanan yang didampingi petugas.

Ia hanya menjawab pertanyaan wartawan diperiksa sebagai apa dan untuk siapa, dirinya diperiksa KPK, dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan wartawan yang telah menunggu Ketua DPR itu sejak siang hari.

“Untuk Anang,” ujar Setnov singkat kepada wartawan, di Gedung Merah Putih, KPK, Jakarta, Jumat (24/11).

Sebelumnya diketahui, KPK telah melakukan penahanan selama 20 hari ke depan terhitung sejak Minggu, 19 November 2017 hingga 02 Desember 2017, di Rutan C1 KPK Cabang Jakarta Timur.

Atas perbuatannya, ia disangkakan melanggar pasal 2 ayat (1) subsider Pasal 3 Undang-Undang Republik Inonesia Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang pemberantasan Tipikor Juncto pasal 55 ayat (1) ke-1‎ KUHP‎.‎ (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.