Senin, 30 November 2020

Awal Desember, Anies Mulai Tata Kawasan Tanah Abang

Awal Desember, Anies Mulai Tata Kawasan Tanah Abang

Foto: Awal Desember, Gubernur DKI Anies Baswedan memulai penataan kawasan Tanah Abang. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Setelah melalui beberapa pengkajian, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan bakalan mulai menata kawasan Tanah Abang mulai pekan depan.

“Nanti begitu diputusin (konsep penataan) tentu perlu waktu untuk mengimplementasikan. Waktunya pelaksanaan kira-kira minggu-minggu depan, mudah-mudahan awal Desember (2017),” kata Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11).

Hal itu diungkapkan Anies setelah sebelumnya pada Jumat (24/11) kemarin dirinya telah memeriksa kondisi Tanah Abang yang disebut-sebut semerawut itu.

Ia mengungkapkan, ada sejumlah revisi yang dilakukan berdasarkan temuan di lapangan, sehingga revisi tersebut tengah dirampungkan terlebih dahulu.

“Revisinya lagi dikerjakan kemudian kita berharap mungkin Senin atau Selasa (pekan depan) sudah kita lihat hasil revisi dari konsep yang ada,” tutupnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan kondisi Tanah Abang mulai rapih saat dirinya bersepeda bersama Komite Sepeda Indonesia (KSI) pada Jumat (24/11) pagi.
“Alhamdulillah ya tadi lumayan rapi bersih, jadi tadi kita lihat kalo di kompas.com segala macem dibilang semerawut, tadi temen-temen ngeliat apa karena saya mau datang disiapin dulu, saya enggak ngerti,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.