Senin, 23 November 2020

Milla Evaluasi Strategi Jelang Laga Kontra Guyana

Milla Evaluasi Strategi Jelang Laga Kontra Guyana

Foto: Pelatih Timnas Indonesia Lois Milla (ist)

Bekasi,Swamedium.com – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla optimis dapat memenangkan laga uji coba kontra Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) malam nanti.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia, usai menelan dua kali menelan kekalahan pada laga uji coba kontra Suriah beberapa waktu lalu.

Milla mengaku, sudah melakukan perbaikan taktik hingga sejumlah pemain jelang laga kontra Guyana.

“Yang paling penting, kami bisa mendapatkan konklusi dari masalah-masalah yang akan datang pada pertandingan uji coba,” ujar Milla, seperti yang dilansir Goal.com.

Selain itu, Milla juga sudah mempelajari cara bermain Guyana dan para pemain belakang khususnya, dapat meredam bola-bola atas yang memberikan ancaman.

“Mereka sangat berkompetisi di lapangan dan mereka biasanya medominasi bola-bola udara, di situ adalah tantangan buat kami mencari solusi bagaimana menangkal serangan pemain Guyana,” katanya.

Seperti diketahui, Pertandingan malam hari nanti adalah yang pertama kalinya di gelar oleh keduanya. Laga malam nanti tercatat sebagai “Fifa A Match” yang berpengaruh pada poin peringkat FIFA. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.