Senin, 23 November 2020

Sandiaga Bakal Buatkan Pantry Makanan Sehat buat Wartawan Balai Kota

Sandiaga Bakal Buatkan Pantry Makanan Sehat buat Wartawan Balai Kota

Jakarta, Swamedium.com – Bentuk perhatian Wakil Gubernur, Sandiaga Uno rupanya tidak hanya soal menata Jakarta. Namun, Ia juga tak lupa memperhatikan kondisi lingkungan sekitar tempat Ia bekerja di Balai Kota, Jakarta.

Salah satu yang mendapat perhatian Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno adalah kondisi ruang kerja wartawan. Pasalnya, ruang kerja wartawan atau balai wartawan yang ada saat ini dinilai terlalu kecil. Akibat hal itu, banyak wartawan yang kemudian harus menunggu di pelataran Balairung.

Kata Bang Sandi saat ini ia tengah memikirkan tempat untuk nantinya digunakan wartawan menunggu sembari menulis berita.

“Aku tuh punya sofa gede di ruanganku. Mulai besok kan kamarku mau mulai direnovate untuk menampung tempat kerja yang baru. Jadi, kasian kalian kan suka duduk-duduk disitu. Nanti aku pikirin. Tapi kalau ditaruh di tempat ruang wartawan terlalu besar sofa-sofanya. Nanti coba cari di tempat yang lain,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/11) malam.

Selain itu, Sandiaga berjanji akan membuatkan semacam pantry khusus wartawan. Dalam pantry tersebut nantinya, kata Sandiaga, akan disediakan makanan sehat.

Ia mengaku prihatin lantaran selama ini wartawan hanya diberikan nasi kotak. Itu pun dengan jumlah yang terbatas.

“Nasi kotak juga enggak manusiawi. Aku pengen kayak It’s like pantry gitu loh, jadi kayak ada choices between makanan yang sehat sama makanan yang enggak sehat,” jelas Suami Nur Asia itu.

“Kalau pernah datang ke newsroomnya Bloomberg ya kayak gitu. Bebas makannya. Nanti kita liat lah nanti,” tutupnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.