Minggu, 29 November 2020

Borong Dua Gol Kemenangan Kontra Guyana, Spaso Puji Kerjasama Tim

Borong Dua Gol Kemenangan Kontra Guyana, Spaso Puji Kerjasama Tim

Foto: Striker Timnas Ilija Spasojevic (ist)

Bekasi, Swamedium.com- Ilija Spasojevic , berhasil memberikan permainan terbaik bagi Timnas Indonesia, usai memborong dua gol saat mengalahkan Guyana dengan skor 2-1, di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (25/11/2017) malam tadi.

Striker Bhayangkara FC ini juga, mengapresiasi rekan satu tim yang berjuang keras untuk memenangkan laga malam tadi. Menurutnya dua gol tersebut bukan hasil kehebatan individunya mengolahbsi kulit bundar, melainkan kerjasama.

“Saya sangat senang karena kami menang pada malam ini, hal itu yang terpenting. Saya bisa mencetak gol bukan karena saya hebat, tapi karena 10 pemain di belakang saya mati-matian berjuang untuk memberikan bola kepada saya,” ujar Spaso, seperti yang dilansir Bola.com.

Selain itu, komposisi Timnas Indonesia yang menggabungkan antara pemain muda dan senior dinilai sangat efektif untuk memenangkan laga dengan terus mendominasi penguasaan bola.

“Saya bangga melihat para pemain muda kita. Menurut saya kami lebih baik dari pada tim lawan, terutama karena kita bermain dengan hanya satu pemain senior, saya rasa kita memang pantas menang,” katanya.

Seperti diketahui, dari 3 laga uji coba yang dilakukan Indonesia beberapa waktu lalu, kemenangan baru diberikan saat kontra Guyana. Sebelumnya, dua kali bertemu Suriah berakhir dengan kekalahan.

Selanjutnya, anak asuh Luis Milla akan mempersiapkan skuat untuk Asian Games 2018 . Selain itu, mengikuti turnamen Aceh World Solifarity cup 2017 padw tanggal 2-6 Desember 2017 mendatang. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.