Jumat, 27 November 2020

Gunakan Monas untuk Kegiatan, Ini Syarat dari Wagub Sandi

Gunakan Monas untuk Kegiatan, Ini Syarat dari Wagub Sandi

Foto: Suasana Panggung Utama Tausiyah Kebangsaan (Joko)

Jakarta, Swamedium.com Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Salahudin Uno, menegaskan bahwa Kawasan Monas mulai hari ini dapat dijadikan tempat berkumpul dan saling merangkul sesama anak bangsa.

“Insya Allah, mulai hari ini (Minggu, 26/11/2017) masyarakat jakarta dapat memanfaatkan kawasan Monas (Monumen Nasional) sebagai wadah kegiatan dan acara acara keagamaan, kesenian, kebudayaan, dan interaksi antar sesama, untuk saling merangkul jangan ada yang dipecah belah” kata Sandi Dalam ulasan singkat nya, di Kawasan Monas, Jakarta, Minggu (26/11) malam.

Lebih lanjut Sandiaga menjelaskan dirinya berharap bagi berbagai element yang akan menggunakan kawasan Monas untul dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan simbol Ibukota Negara.

“Pihak yang akan menggunakan kawasan Monas bisa langsung ke SKPD DKI, diharap semua pihak bisa menjaga ketertiban dan kebersihan kawasan monas, buktikan kita kota yang rapih” lanjutnya lagi.

Sekedar Informasi Acara yang digelar Pemprov DKI Jakarta ini dalam rangka memperingati hari pahlawan dan tausiyah kebangsaan yang di isi dengan kegiatan seperti Shalawat, dzikir, tausyiah, thloa’al, dan doa.

Terlihat ribuan jamaah dan peserta mengikuti acara ini, dan rencananya acara ini akan berakhir sekira pukul 23.00 WIB. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.