Minggu, 29 November 2020

Kirab Kebangsaan Berlangsung Meriah, Warga Terhibur

Kirab Kebangsaan Berlangsung Meriah, Warga Terhibur

Foto: Kirab Kebangsaaan berlangsung di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Ahad (26/11). (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Memperingati hari pahlawan pada 10 November lalu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Kirab Kebangsaan di lapangan Silang Monas, Jakarta, Ahad (26/11).

Berdasarkan pantauan Swamedium.com di lokasi, acara berlangsung meriah dengan hadirnya sejumlah parade diantaranya parade ondel-ondel, sepeda ontel, barongsai, marching band MTSN 40, Reog Ponorogo dan teatrikal Pahlawan Jenderal Sudirman.

Ada pun pejabat yang hadir mulai dari Gubernur Anies Baswedan, Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD Muhammad Taufik, dan Sekretaris Daerah Saefullah.

Salah seorang warga, Ani (33) mengaku terhibur dengan acara tersebut. Ia mengatakan acara tersebut sukses dengan banyaknya parade yang dihadirkan.

“Bagus acaranya, banyak paradenya, ramai,” ucap Ani kepada Swamedium.com.

Selain itu, John (29) mengatakan kagum dengan kemeriahan acara yang dihadirkan. Ia berharap acara serupa bisa digelar tiap bulan.

“Ya bagus sih acaranya, jadi sambil kita lari pagi ada hiburannya juga, kalau bisa sih tiap bulan,” kata John.

Sementara itu, acara sampai saat ini masih berlangsung, meski gerimis sempat turun namun acara tetap berlangsung meriah dengan sorak sorai warga menyaksikan parade yang lewat keliling Monas. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.