Kamis, 03 Desember 2020

Pernah di-WO Ananda, Anies-Sandi Puji Paduan Suara Kolese Kanisius di Monas

Pernah di-WO Ananda, Anies-Sandi Puji Paduan Suara Kolese Kanisius di Monas

Foto: Penampilan Kolase Kanisius tersebut sekaligus menunjukan aksi Walk Out (WO) Pianist Ananda Sukarlan tak berpengaruh terhadap hubungan baik Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Kanisius. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Acara Kirab Kebudayaan oleh Pemprov DKI menghadirkan sejumlah pengisi acara, salah satunya paduan suara Kolase Kanisius.

Penampilan Kolase Kanisius tersebut sekaligus menunjukan aksi Walk Out (WO) Pianist Ananda Sukarlan tak berpengaruh terhadap hubungan baik Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Kanisius.

“Saya khususnya apresiasi kepada teman-teman di sebelah kiri saya, ini tim dari Kanisius, tepuk tangan buat mereka,” kata Anies di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Ahad (26/11).

Dalam acara tersebut, paduan suara Kolase Kanisius membawakan lagu bertajuk Padamu Negeri ciptaan Kusbini.

Usai tampil dihadapan warga Jakarta, Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno mengaku takjub dengan penampilan paduan suara Kolase Kanisius. Bahkan Sandiaga menyebut paduan suara Kolase Kanisius adalah talenta terbaik.

“Saya terharu Shanna nyanyinya bagus sekali juga dari Kolese Kanisius alhamdulilah bisa tampil di sini mereka ini talenta-talenta terbaik di DKI,” ujar Sandiaga di lokasi yang sama. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.