Senin, 23 November 2020

Persebaya Promosi ke Liga 1, Evan Dimas Pertimbangkan Pulang Kampung

Persebaya Promosi ke Liga 1, Evan Dimas Pertimbangkan Pulang Kampung

Foto: Persebaya promosi ke Liga 1 (ist)

Jakarta, Swamedium.com- Persebaya FC berhasil promoi ke Liga 1 Indonesia pada musim depan, usai menumbangkan Martapura dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) kemarin.

Pada laga semifinal Liga 2 tersebut, Persebaya sudah dapat dipastikan promosi pada tahun depan ke Liga 1 karena berhasil masuk final.

Diketahui, ada 3 klub yang dapat tiket naik ke kasta tertinggi. Diantaranya, dua klub yang masuk final Liga2 dan pemenang laga untuk memperebutkan tempat ketiga. Pada Selasa (28/11/2017).

Sementara itu, keberhasilan Persebaya menembus Liga 1 Indonesia membuat gelandang kreatif, Evan Dimas mulai tergoda untuk kembali membela pasukan hijau pada musim depan.

Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan akan bergabung dengan Persebaya. Karena banyak sekali yang harus dipertimbangkan.

“Saya senang melihat kemenangan itu, saya terharu karena sudah lama Persebaya tidak berprestasi. Saya berharap Persebaya bisa bersaing di Liga 1,” ujar Evan Dimas, seperti yang dilansir Bola.com.

“Saya ingin kembali ke Persebaya karena itu klub dari kota asal saya. Tapi belum tahu kapan bisa terwujud. tapi intinya saya akan kembali ke Surabaya,” lanjutnya. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.