Senin, 30 November 2020

Rekor Buruk Chelsea Ditangan Conte Saat Bersua Liverpool

Rekor Buruk Chelsea Ditangan Conte Saat Bersua Liverpool

Foto: Pelatih Chelsea Antonio Conte (ist)

Liverpool, Swamedium.com – Skor imbang menutup laga panas antara Liverpool kontra Chelsea FC dalam lanjutan Liga Premier Inggris, di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) dini hari tadi.

Hasil imbang tersebut, membuat Antonio Conte menambah rekor pertemuan timnya tidak pernah menang melawan Liverpool sejak dirinya melatih pada tahun 2016 lalu.

“Ada 19 klub sudah dihadapi oleh Conte bersama Chelsea FC. Liverpool satu-satunya klub yang belum pernah ditaklukannya,” dikutip dari akun Twitter resmi statistik dan data sepak bola OptaJoe.

Namun, hasil seri tersebut sudah menjadi capaian bagus saat Chelsea FC bertandang ke markas Liverpool. Menurut mantan pelatih Juventus ini, tim sudah melakukan sesuatu yang baik.

“Saya sangat senang melihat reaksi dan hasrat bermainyang bagus dari pemain. Kami memang imbang, namun mencoba untuk menangi laga. Jadi, kami mensyukuri hasil ini,” ujar Conte, seperti yang dilansir oleh Halman resmi klub Chelsea.

Sementara itu hasil imbang 1-1 kontra Liverpool tidak mengubah posisi klasmen sementara liga Inggris, Chelsea tetap berada di posisi ke 3. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.