Senin, 23 November 2020

Alexis Ganti Nama, Anies: Kalau Hotel dan Spa Buka Lagi Kita Segel

Alexis Ganti Nama, Anies: Kalau Hotel dan Spa Buka Lagi Kita Segel

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Jagat media sosial dihebohkan dengan foto papan nama Hotel Alexis diganti ‘4play’ yang diunggah seorang warganet. Saat dikonfirmasi, pihak manajemen Hotel Alexis membantah telah mengganti nama.

Legal and Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita menjelaskan jika ‘4play’ merupakan bagian dari hiburan di Alexis yang masih berlaku izinnya.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan izin Alexis Group yang tidak diperpanjang adalah Hotel dan Spa.

Jika Hotel dan Spa yang kembali dibuka maka dirinya tak segan-segan untuk menyegel tempat tersebut.

“Kalau Hotel dan Spa yang dibuka lagi kami akan serbu, tutup paksa kalau itu yang terjadi. Jadi ini bukan soal nama tapi yang tidak kita izinkan tidak diteruskan adalah Hotel dan Spa, dua itu,” tegas Anies di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/11).

Terkait izin 4play yang masih berlaku Anies enggan mempermasalahkan hal tersebut, yang jelas dua izin yakni Hotel dan Spa sudah tidak diperpanjang oleh Pemprov DKI.

“Pokoknya dua itu, karena kita kalau kegiatan yang lain kita enggak ngatur karena izinnya masih ada, tapi kalau dua itu, Hotel dan Spa sampai buka lagi maka kita akan segel,” tandasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.