Sabtu, 28 November 2020

Alexis Ubah Nama Jadi 4Play, Sandiaga: Serius?

Alexis Ubah Nama Jadi 4Play, Sandiaga: Serius?

Foto: Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan belum menerima laporan terkait perubahan nama tersebut. Sandiaga mengatakan perubahan nama tersebut tetap harus melewati tahap verifikasi. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kaget usai mendengar kabar berubahnya nama Hotel Alexis menjadi 4Play.

“Serius? Sudah dipasang plangnya? Apa 4play kaya co-working space gitu?,” tanya Sandiaga sembari terkejut saat tiba di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/11).

Sandiaga mengatakan belum menerima laporan terkait perubahan nama tersebut. Sandiaga mengatakan perubahan nama tersebut tetap harus melewati tahap verifikasi.

Nantinya, jelas Sandiaga, akan ada proses pengecekan apakah peruntukannya sesuai dengan peraturan daerah atau tidak.

Enggan berburuk sangka, Sandiaga justru mengira nama ‘4play’ berasal dari konsep layanan lifestyle dan olahraga.

“Kalau 4play itu mungkin ada olahraganya juga kalau iya kan ada play-nya atau apa itu jenis kerja baru yang berbasis lifestyle-sport dan kita harapakan transformasi yang dilakukan oleh teman-teman di dunia usaha seperti yang dilakukan dengan 4play jadi layak kita apresiasi,” bebernya.

Mantan Pengusaha PT Saratoga itu meminta kepada masyarakat untuk ikut memantau dan mengawasi sekaligus memastikan tidak ada penyimpangan yang dilakukan

“Sekarang kita jangan suudzon dulu kalau misal mereka mau berubah kan ada pintu taubat,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.