Kamis, 03 Desember 2020

Anies Bersyukur Rakyat Bantu Koreksi RAPBD 2018

Anies Bersyukur Rakyat Bantu Koreksi RAPBD 2018

Foto: Menurut Gubernur Anies Baswedan,, rancangan anggaran memang sudah seharusnya menjadi perhatian masyarakat. Tidak seperti tahun sebelumnya yang luput dari perhatian masyarakat. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) DKI tahun 2018 mendapat sorotan masyarakat. Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan justru bersyukur dan berterimakasih.

“Saya ingin sampai apresiasi kepada seluruh warga Jakarta yang ikut meneliti satu persatu item-item di rancangan anggaran,” ucap Anies di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/11).

Menurutnya, rancangan anggaran memang sudah seharusnya menjadi perhatian masyarakat. Tidak seperti tahun sebelumnya yang luput dari perhatian masyarakat.

“Tahun ini kita jauh lebih banyak yang perhatian kan, jauh, kelihatan banyak sekali, ada alamat yang gak cocok, ada kegiatan yang enggak cocok, yang tahun-tahun sebelumnya kita enggak perhatikan, terlewat, tahun ini diperhatikan, detail, dan saya merasa bersyukur sekali,” ujar mantan Mendikbud itu.

“Ini menjadi bahan, untuk kita bisa menjadi lebih baik ditahun-tahun ke depan,”

Adapun, sidang paripurna DPRD DKI dengan agenda permintaan persetujuan Raperda APBD 2018 dikabarkan ditunda, sehingga Anies memiliki waktu untuk mereview kembali rancangan anggaran.

“Terkait dengan rencana sidang paripurna nanti info resminya disampaikan tapi tidak jadi hari ini, jadi tidak diselenggarakan hari ini, tapi hari ini kita masih akan review,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.