Sabtu, 28 November 2020

Bertandang Ke San Paolo, Juventus Ingin Tipiskan Jarak dengan Napoli

Bertandang Ke San Paolo, Juventus Ingin Tipiskan Jarak dengan Napoli

Foto: pelatih Juventus Max Allegri (ist)

Turin, Swamedium.com – Bertemu Napoli FC pada akhir pekan nanti akan menjadi laga sengit bagi Si Nyoya Tua untuk menipiskan jarak dengan pemuncak klasmen sementara Liga Italia.

Menurut Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bertandang ke San Paolo bukan lah hal mudah. Karena, saat ini adalah kesempatan Napoli untuk mendapatkan gelar Scudettonya.

“Bermain di San Paolo tidak pernah mudah dan pertandingan terasa tidak pernah berakhir. Beberapa tahun ini Napoli dalam peforma hebat. Mereka sanggup meladeni Juventus,” ujar Allegri, seperti yang dilansir Goal.com.

Namun, mantan pelatih AC Milan ini optimis timnya akan memenangkan laga kontra Napoli pada akhir pekan nanti dengan menunjukan permaianan serta taktik terbaik.

“Kami harus tampil pintar dengan teknik bagus, saya memprediksi duel nanti akan berjalan ketat dan dapat menentukan pemenang,” katanya (Put).

Diketahui, Napoli pada musim ini berhasil memimpin klasmen sementara Liga Italia dengan total 11 kemenangan dan 2 hasil imbang. Sedangkan Juventus di awal musim terseok dan hanya menempati posisi ke 3 di bawah Inter Milan. (put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.