Senin, 23 November 2020

Dikontrak PSM Empat Tahun, Robert Rene Albert Merasa Terhormat

Dikontrak PSM Empat Tahun, Robert Rene Albert Merasa Terhormat

Foto: PSM Makassar memperpanjang kontrak pelatih Robert Rene Albert hingga empat tahun ke depan.

Makassar, Swamedium.com – PSM Makassar diketahui telah memperpanjang kontrak pelatih Robert Rene Albert hingga empat tahun ke depan.

Mendapatkan kepercayaan besar dari PSM Makassar, mantan pelatih Arema Malang ini mengaku, merasa terhormat dan siap memberikan yang terbaik bagi klub pada musim depan.

“Saya merasa tehormat bisa memperpanjang kontrak selama empat tahun lagi di sini. Pekerjaan yang telah saya lakukan musim ini telah mencapai hasil yang positif,” ujar Robert, seperti yang dilansir Goal.com Indonesia.

Selain itu, alasan PSM Makassar memberikan kesempatan untuk Robert bertahan hingga empat tahun kedepan untuk proses pembinaan pemain muda kedepan.

“Kami kontrak empat tahun karena melihat seperti yant kami lakukan. Kami akan melakukan proses pembinaan usia muda yang berkelanjutan,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Ariffudin.

Seperti diketahui, Robert Rene Alberts sudah menukangi PSM Makassar dari tahun 2016 lalu. Pada Liga 1 musim ini, Juku Eja hanya berhasil finis di posisi 3 klasmen akhir. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.