Senin, 23 November 2020

Lebih dari Satu Bulan, Mobil Sopir Go-Car yang Hilang Ditemukan

Lebih dari Satu Bulan, Mobil Sopir Go-Car yang Hilang Ditemukan

Foto: Kepolisian Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru akhirnya menemukan mobil Suzuki Ertiga Warna Putih dengan Plat BM 1654 NV yang dikendarai Ardhie saat hilang pada 22 oktober 2017 lalu. (Hasbullah/jurnalis warga/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com – Misteri hilangnya sopir gocar, Ardhie saat mengambil orderan tengah malam satu mulai menemukan titik terang, setelah beberapa lalu kepolisian menemukan mayat di duga kuat adalah Ardhie beberapa minggu yang lalu.

Kepolisian Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru akhirnya menemukan mobil Suzuki Ertiga Warna Putih dengan Plat BM 1654 NV yang dikendarai Ardhie saat hilang pada 22 oktober 2017 lalu.

Penemuan mobil ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius saat dihubungi Senin (27/11), ia membenarkan bahwa mobil yang di kendarai Ardhie saat menghilang sudah ditemukan dalam keadaan hancur.

“Saat ini kasus sedang ditangani oleh anggota reskrim,” lanjutnya.

Terpisah, Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, menyebutkan bahwa mobil tersebut ditemukan di tanah Karo Sumatra Utara oleh pihaknya. Namun, Bimo belum bisa menjelaskan lebih lanjut kapan dan kondisi mobil.

Dilihat dari foto yang beredar kondisi mobil Suzuki Ertiga ini tampak rusak, mulai dari depan hingga belakang ringsek dan kaca mobilnya pecah semua. (Hasbullah/jurnalis warga)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.