Rabu, 25 November 2020

Sandiaga Tanggapi Aksi Terobos Jalur Busway Dewi Perssik

Sandiaga Tanggapi Aksi Terobos Jalur Busway Dewi Perssik

Foto: Sandiaga angkat bicara soal aksi terobos jalur Busway oleh Dewi Persik. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Hebohnya video aksi terobos jalur busway oleh mobil pedangdut Dewi Perssik rupanya sampai ke telinga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Kata Sandiaga, aksi terobos jalur busway tetap tidak dibenarkan dengan alasan apapun. Bahkan, Gubernur sekalipun tidak boleh menerobos jalur busway.

“Kalau jalur Transjakarta itu memang non-negotiable, enggak boleh, Gubernur saja enggak boleh, apalagi saya, apalagi yang lain, hanya ada pengecualian khusus Presiden dan Wakil Presiden, Menteri terkait,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/11).

Lanjut, Sandiaga mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) DKI. Ia mengatakan dengan diangkatnya kasus tersebut di media menjadi pembelajaran baik pihak Dishub ataupun selebritas.

“Mungkin ini bisa jadi pembelajaran yang baik dan mba Dewi Perssik mungkin bisa jadi duta tertib busway atau duta tertib Transjakarta,” tukasnya.

Seperti diketahui, jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video sejumlah warga yang geram atas aksi terobos jalur busway oleh pedangdut Dewi Perssik.

Depe sapaan akrab Dewi Perssik berdalih saat itu sudah meminta bantuan kepolisian untuk mengawal lantaran asistennya mengalami sesak napas dan harus segera dilarikan rumah sakit.

Namun, petugas palang pintu busway di kawasan Pejaten saat itu menolak mobil Depe masuk ke jalur busway. Tak lama, pengguna kendaraan lain yang geram dengan ulah Depe justru melontarkan makian. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.