Senin, 23 November 2020

[Video] Habib Luthfi bin Yahya Singgung Pihak yang Mengancam NKRI

[Video] Habib Luthfi bin Yahya Singgung Pihak yang Mengancam NKRI

Jakarta, Swamedium.com – Rais Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) Habib Luthfi bin Yahya mengingatkan kepada semua pihak khususnya umat Islam di Indonesia untuk mewaspadai upaya pembusukan dan penggembosan dari dalam yang merongrong NKRI.

Menurut Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, bagaimana pihak yang melakukan pembusukan itu membuat hoax agar tidak mempercayai pemerintah, tidak percaya dengan TNI/Polri, dan tokoh ulamanya dan sehingga dampaknya akan fatal seperti yang terjadi di Syuriah.

“Jika ini merata maka akan terjadi seperti di Syuriah, akibat cara-cara pembusukan,” kata Habib Luthfi saat memberikan tausiyah kebangsaan di Monas, Ahad (26/11) kemarin.

“Ini akan mudah digembosi, Indonesia bisa dibagi menjadi berapa ? 6 atau 9 ?,” tanya Habib Luthfi lagi.

Dia kembali menegaskan apakah rela negeri Indonesia terpecah belah. Ia pun mengajak umat Islam untuk menunjukkan jaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Tolong tinggal mengisi kemerdekaan saja, buktikan kami bangsa yang tidak mengecewakan para leluhur kita yang ikut mengibarkan merah putih,” tegas Habib Luthfi.

Selengkapnya, tausiyah kebangsaan Habib Lutfi bin Yahya dapat disaksikan dalam video di atas. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.