Kamis, 26 November 2020

Hampir Pasti Dukung Khofifah, Nanti Malam Ketum PAN Bertemu Gus Ipul

Hampir Pasti Dukung Khofifah, Nanti Malam Ketum PAN Bertemu Gus Ipul

Foto: Ketua umum PAN Zulkifli Hasan (danang)

Jakarta, Swamedium.com – Partai Amanat Nasional nampaknya masih bingung mennetukan siapa calon yang akan diusung dalam Pigub Jawa Timur 2018 mendatang. Diketahui saat ini ada dua calon yakni Saepullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indar Parawansa.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Khofifah beberapa waktu lalu. Rencananya malam ini pihaknya akan bertemu dengan Gus Ipul.

“Kemungkinan Khofifah, tapi nanti malam saya mau ketemu Gus Ipul kan boleh nerima orang, masa enggak boleh,” kata Zulkifli di gedung DPR Selasa (28/11).

Dia menjelaskan pertemuan tersebut rencananya akan dilakukan di kediaman Zulkifli Hasan. Dirinya juga menegaskan Walaupun ada pertemuan dengan Gus Ipul, dirinyamemastikan bahwa partainya hampir mendukung Khofifah maju pilgub Jatim.

Terkait pemilihan bakal calon wakil gubernur, PAN juga belum berencana mau mencalonkan. Menuruntnya seorang calon wakil harus memiliki keprcayaan diri yang besar untuk bisa menang dalam pilkada.

“Wakilnya juga kalau pasangannya enggak confidence yaa enggak berani juga kan. Tarung kan mau menang masak mau kalah kan gitu. Jadi ya masih ada harapan tapi tipis lah untuk alternatif itu,” tandasnya. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.