Minggu, 29 November 2020

Kasatpol PP Sebut Belum Terima Video Investigasi Ombudsman Soal Pungli

Kasatpol PP Sebut Belum Terima Video Investigasi Ombudsman Soal Pungli

Foto: Kepala Satuan Polisi Pamong Pradja (Kasatpol PP) DKI Jakarta, Yuni Wahyu. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Pradja (Kasatpol PP) DKI Jakarta, Yuni Wahyu mengungkapkan belum menerima video dugaaan pungli yang dilakukan jajarannya terhadap PKL di Tanah Abang.

“Sampai dengan saat ini saya belum menerima video itu dan saya belum lihat video itu. Kan baru katanya dari media ada videonya. Nah saya sampai saat ini belum lihat tuh ada videonya,” ungkap Yuni di Balai Kota, Jakarta, Selasa (28/11).

Kendati demikian, Yuni menyampaikan jika laporan tertulis Ombudsman terkait beberapa kecamatan yang diduga terdapat dugaan pungli telah ia terima.

“Iya laporan tertulis isinya data hanya inisial-inisial saja, kan inisial susah ya, bisa a bisa b bisa c, kan anggota saya banyak ya. Anggota saya ada 4950, ada inisial a ada inisial b, Masa saya mau cariin satu-satu,” cetus Yuni.

Yuni pun berharap bisa segera duduk bersama dengan Ombudsman sehingga polemik antara Ombudsman dan Satpol PP tidak terus bergulir melalui media tanpa adanya penyelesaian.

“Kalau mau kritik it’s okay diterima. Kritik membangun. Tapi kalau berlama-lama untuk apa, ayo kita buka. Kita siap kok kalau itu memang ada oknum ya kita tadi lanjuti ke hukum,” pungkasnya. (Bil).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.