Senin, 30 November 2020

Punya Pelatih Baru, Persib Berharap Berjaya Kembali Musim Depan

Punya Pelatih Baru, Persib Berharap Berjaya Kembali Musim Depan

Bandung, Swamedium.com — Persib Bandung berhasil mendapatkan pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez, dengan durasi kontrak dua tahun ke depan.

Selasa (28/11) pagi, manajemen Persib mengumumkan hal tersebut. Mario Gomez akan melatih Maung Bandung untuk menghadapi Liga 1 Indonesia pada musim depan.

Bukan hanya itu, manajemen Persib sangat berharap, kedatangan pelatih baru dapat mengembalikan kejayaan pasukan biru meraih gelar juara pada Liga 1 Indonesia musim depan.

Saat ini, Mario Gomez masih berada di Argentina dan sedang mengurus sejumlah kebutuhan untuk dapat tinggal di Indonesia. Manajemen pun akan memperkenalkannya kepada para pendukung Persib “Bobotoh” pada bulan Desember mendatang.

“Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua belah pihak akhirnya menjalin kesepakatan dengan durasi dua tahun untuk membangun serta membentuk tim Persib agar kembali ke jalur kejayaan,” seperti yang dilansir oleh halaman resmi klub Persib Bandung.

Manajemen juga menuliskan bahwa Mario Gomez pernah mendapatkan penghargaan coach of the year liga Malaysia 2015–2016. 

Sang pelatih baru dikabarkan telah melihat skuat Persib Bandung dan siapa pemain yang akan tetap bertahan.

“Mulai mencari pemain baru untuk memperkuat Persib nantinya demi kejayaan dan Persib yang lebih baik. Semoga Mario Gomez dapat mewujudkan cita-cita manajemen dan fans,” lanjut halaman resmi klub Persib. (Put/Pamungkas)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.