Jumat, 27 November 2020

Sandiaga Pastikan Pasokan Air Selama Asian Games Sudah 100 Persen

Sandiaga Pastikan Pasokan Air Selama Asian Games Sudah 100 Persen

Foto: Salah satu pembahasan rapat adalah kesiapan pasokan air menjelang Asian Games 2018 yang digadang-gadang bakal dihadiri ratusan ribu tamu baik domestik atau mancanegara. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat bersama PT Sumber Mitra Jaya membahas pengolahan air bersih dan air limbah di Jakarta.

Salah satu yang tak luput dari pembahasan rapat adalah kesiapan pasokan air menjelang Asian Games 2018 yang digadang-gadang bakal dihadiri ratusan ribu tamu baik domestik atau mancanegara.

“Saya mengecek kesiapan air untuk Asian Games dan saya minta rapat terbatas untuk khusus air dan ketersediaan maupun pengelolaan air limbah, tadi sudah dipastikan PAM Jaya posisinya sangat siap dan mudah-mudahan sudah 100 persen untuk menghadapi persiapan Asian Games,” ungkap Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Selasa (28/11).

Selain itu, Sandiaga juga memastikan ketersediaan air bersih yang murah bagi masyarakat pesisir Jakarta.

“Kedua, kami sangat khawatir warga Jakarta yang ada di wilayah pesisir mesti membayar 20 ribu per hari untuk satu keluarga berarti 600 ribu perbulan sementara pendapatan mereka dibawah UMP, kita bahas besok, akan ada rapat terbatas soal ini,” pungkasnya. (Bil).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.