Minggu, 29 November 2020

Ulang Tahun ke-89, Persija Usung Tema ‘Football In Harmony’

Ulang Tahun ke-89, Persija Usung Tema ‘Football In Harmony’

Foto: Tema Footbal in Harmony diusung Persija di HUT nya ke 89. (Persija.id)

Jakarta, Swamedium.com – Tepat hari ini Persija Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-89 dengan tema “Football In Harmony”.

Tema tersebut, diibaratkan sebagai bentuk kedekatan manajemen Macan Kemayoran dengan para supporter Persija “The Jak Mania”.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widede mengatakan, jika Football In Harmony sebagai bentuk haraoan seluruh elemen pendukung Macan Kemayoran agar dapat selaras, saling mengisi dan untuk mencapai tujuan bersama.

“Ada lima elemen yang dimulai dari historical (sejarah) perjalanan Persija, para pemain Persija terkini maupun legenda, manajemen Persija, partners dan terakhir The Jak Mania,” ujar Gede, seperti yang dlansir halaman resmi Persija.id.

Selain itu, pihak manajemen akan menggelar acara syukuran biasa untuk menghargai capaian Persija Jakarta dapat berhasil finish di posisi 4 kalsmen akhir Liga 1 Indonesia.

“Terimakasih atas capaian yang di raih dan bersyukur atas karunianya. semua elemen dilibatkan termasuk beberapa perwakilan anak yatim piatu serta warga sekitar. Kami juga mengundang beberapa legenda. Semoga acaranya lancar sore ini,” katanya (Put).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.