Sabtu, 28 November 2020

Ulang Tahun Nur Asia, Sandiaga Bikin Surprise

Ulang Tahun Nur Asia, Sandiaga Bikin Surprise

Foto: Nur Asia berharap dengan bertambahnya usia dirinya dapat terus diberi kebahagiaan dan keberkahan. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ditengah kesibukannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno rupanya tak lupa memberi perhatian kepada Istrinya, Nur Asia Uno.

Sebab, di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48, Nur Asia mendapat kejutan dari Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno berupa kue ulang tahun.

Kue tersebut diberikan Sandiaga usai dirinya mengikuti rapat bersama PT Sumber Mitra Jaya membahas soal pengolahan air bersih dan air limbah di Jakarta.

“Seneng ya disurprise-in gitu, jadi tadi tuh saya di rumah udah disurprise-in, disini disurprise-in lagi, tapi saya udah duga nih tadi kyknya mau dikagetin, eh yang ada dia (Sandiaga) yang saya kagetin, bapak selesai rapat mana si nur enggak taunya dia udah saya ciluk ba lebih dulu,” ucap Nur usai meniup lilin kue ulang tahun di Balairung, Balai Kota, Jakarta, Selasa (28/11).

Nur berharap dengan bertambahnya usia dirinya dapat terus diberi kebahagiaan dan keberkahan. Terlebih saat ini dirinya bertugas menemani Sandiaga bertugas untuk Ibu Kota.

“Mudah-mudahan semuanya bisa bawa berkah dan bisa bawa Jakarta lebih baik ya kita bisa lebih kompak. Amin,” kata Nur.

Ditengah suasana hangat tersebut, Nur sempat melontarkaan candaan kepada Sandiaga.

“Mana nih hadiahnya nih,” tanya Nur kepada Sandiaga.

Sandiaga pun menimpali pertanyaan Nur dengan candaan juga.

“Ntar dulu tunggu persetujuan DPRD dulu,” kelakar Sandiaga. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.