Senin, 23 November 2020

Bertemu Wakil Wali Kota Liverpool, Sandiaga Bakal Tingkatkan Pariwisata Jakarta

Bertemu Wakil Wali Kota Liverpool, Sandiaga Bakal Tingkatkan Pariwisata Jakarta

Foto: Wagub DKI Sandiaga Uno mengatakan, Liverpool merupakan kota yang memiliki sejuta banyak pengalaman khususnya soal industri pariwisata. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai menggelar pertemuan dengan Wakil Wali Kota Liverpool, Gary Miller di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (29/11) sore.

“Jadi yang kita bicarakan tadi adalah potensi kerjasama di bidang perdagangan dan investasi,” kata Sandiaga usai pertemuan.

Sandiaga mengatakan, Liverpool merupakan kota yang memiliki sejuta banyak pengalaman khususnya soal industri pariwisata.

Untuk itu, Sandiaga mengaku, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan memanfaatkan Budaya Betawi agar nantinya bisa menjadi daya tarik para wisatawan asing untuk datang ke Ibu Kota.

“Tapi yang menarik sekali adalah bagaimana culture yang menjadi kebudayaan itu, bisa jadi daya tarik turis untuk datang ke Jakarta,” jelas Sandiaga.

Pria pegiat olahraga lari ini juga mengaku akan meningkatkan pariwisata di Jakarta, diantaranya pariwisata Kota Tua dan Kepulauan Seribu.

“Kita ingin mendorong pariwisata di Jakarta, ada Kota Tua dan Kepulauan Seribu,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.