Selasa, 01 Desember 2020

Demokrat Yakin Khofifah Akan Mundur dari Mensos

Demokrat Yakin Khofifah Akan Mundur dari Mensos

Foto: Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto (Danang)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto meyakini jika Khofifah Indar Parawansa akan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Sosial jika telah resmi menjadi peserta Pilgub Jawa Timur.

“Semuanya kita serahkan sesuai dengan aturan peraturan perundang-undangan yang ada. Aturan yang ada yaitu pada saat mencalonkan tentu lah pada saatnya beliau mundur,” kata Agus di gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/11).

Agus menjelaskan keputusan Demokrat untuk mendukung menteri sosial tersebut dikarenakan hasil survei yang tinggi. Dirinya pun optimis jika Khofifah akan memenangkan kontestasi tersebut.

“Bu Khofifah insya Allah dapat kemenangan karena memang semuanya sudah di survei dan dilaksanakan majelis tinggi sudah melaksanakan tugas tugasnya dengan betul-betul fluktuasi yang tinggi,” terangnya.

Diketahui Khofifah Indar Parawansa sudah mendapatkan dua rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar. Dalam rekomendasi tersebut Khofifah akan didampingi oleh Emil Dardak sebagai Calon wakil Gubernur (*/DNg)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.