Minggu, 29 November 2020

Ditantang Menteri Susi Benahi Danau Sunter, Sandiaga: Saya Terima Tantangannya

Ditantang Menteri Susi Benahi Danau Sunter, Sandiaga: Saya Terima Tantangannya

Jakarta, Swamedium.com – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti melontarkan tantangan kepada Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno untuk membenahi Danau Sunter, Jakarta Utara.

Menanggapi hal itu, Sandiaga menjawab dengan tegas jika dirinya siap menjawab tantangan Susi. Bahkan Sandiaga menyebut akan menyulap Danau Sunter menyerupai Danau di Jenewa, Swiss.

“Tantangan Bu Susi saya terima, saya sudah pernah naik kapal dari Jenewa dari Beve di Legeniva walaupun perbandingannya jomplang tapi saya bersemangat untuk tantangan itu,” ucap Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Rabu (29/11)

Lebih lanjut, Alumni Wichita State University itu menyebutkan jika danau Sunter terletak dekat dengan proyek stadion BMW, oleh karena itu dia bersemangat untuk merubah danau itu menjadi cantik dan indah.

“Danaunya kan dekat dengan proyek stadion BMW, jadi saya terpacu sekali. Jadi pemandanganya pasti lebih cantik dan indah,” terangnya.

Walaupun danau sunter tak sebesar danau di Jenewa, Sandiaga meminta dinas terkait tetap semangat untuk menuntaskan cita-cita tersebut.

“Perbandinganya jomplang sekali, mulai dari ukuran maupun keindahan. Saya minta teman teman dari SDA (sumber daya alam) dan instansi terkait terima tantanganya agar jauh lebih baik,” tutupnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.