Sabtu, 28 November 2020

Ini 3 Pemain Rekrutan Persija untuk Liga 1 Musim Depan

Ini 3 Pemain Rekrutan Persija untuk Liga 1 Musim Depan

Foto: Direktur Utama Persija, Gede Widiade (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Persija Jakarta bergerak cepat untuk mendapatkan sejumlah pemain baru guna bersaing pada gelaran Liga 1 musim depan.

Hasilnya, beberapa pemain secara resmi bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran pada musim mendatang. Salah satunya, Septinus Alua yang menjadi rekrutan pertama klub.

“Persija berhasil mendapatkan tanda tangan salah seorang pemain bintang dari bumi Papua tepatnya Wamena atas nama Septinus Alua atau yang biasa dipanggil Hanoman,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widede, seperti yang dilansir Persija.id.

Hanoman diketahui pemain dengan posisi gelandang bertahan. Selain memiliki skill bagus, stamina pemain asal Papua ini juga sudah tidak diragukan.

Hal tersebut, dapat menjadikan tim Persija Jakarta lebih kuat pada musim depan. Selain Hanoman, Macan Kemayoran juga sudah mendapatkan dua tambahan pemain terbaru.

Kedua pemain tersebut adalah, Arthur Bonai dari Perserui dan Valentino dari PS Barito Putera.

“Arthur hari Rabu ini datang, lalu Kamis tes fisik. Sedangkan hari Jumat Valentino baru tanda tangan kontrak,” kata Gede.

Seperti diketahui, Valentino merupakan pemain yang bisa mengisi lini sayap. Sedangkan Bonai, adalah gelandang serang. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.