Sunday, 15 December 2019

Lakukan Tes Privet MotoGP di Sepang, Yamaha Fokus Uji Mesin

Lakukan Tes Privet MotoGP di Sepang, Yamaha Fokus Uji Mesin

Kuala Lumpur,Swamedium.com – Tim Yamaha sudah menyelsaikan tes privet Moto GP yang berlangsung dua hari di Sirkuit Sepang. Malaysia, Selasa (28/11/2017) kemarin.

Pada tes privet tersebut, dua pembalap Yamaha Movistar yaitu, Valentino Rossi dan Meverick Vinales dilibatkan. Selain itu, riders Yamaha Tech 3, Johann Zarco juga ikut ambil bagian pada latihan di Sepang.

Menurut informasi yang beredar, tim Yamaha sedang fokus menguji spesifikasi mesin pada tunggangan Yamaha YZR-M1 2018 mendatang.

“Di Sepang kami fokus menguji mesin-mesin yang berbeda. Setelah kami memutuskan perangkatnya, kami akan mulai mengerjakan sasis baru. Tapi itu akan terjadi hingga tes musim dingin pada Januari,” ujar salah seorang sumbrr di Yamaha, seperti yang dilansir Motorsport.

Seperti diketahui, Rossi dan Vinales menjajal 4 motor berbeda di sirkuit Sepang, Malaysia. Sedangkan Zarco melakukan tes dengan 2 motor saja.

Tes di Sepang kemarin juga mengakhiri segala aktifitas tim serta pembalap pada Moto GP pada musim 2017.

Selanjutnya, para riders akan berlibur dan mempersiapkan diri pada tes resmi Moto GP pada 28 Januari 2018 di Sepang, Malaysia. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.