Sabtu, 28 November 2020

Tak Nyaman di PSG, Di Maria Ingin ke Barcelona

Tak Nyaman di PSG, Di Maria Ingin ke Barcelona

Foto: Angel di Maria dikabarkan sudah tak betah di PSG

Barcelona,Swamedium.com- Pemain sayap berdarah Argentina, Angel Di Maria dikabarkan sudah tidak mendapatkan kesempatan bermain di skuat PSG pada musim ini.

Pasalnya, pelatih PSG Unai Emery lebih mengandalkan trio Edinson Cavani, Neymar JR dan Kylian Mbappe yang bermain apik di beberapa laga Liga Francis.

Hal tersebut, membuat Di Maria tidak betah berada di Paris dan memberikan sinyal untuk pindah klub pada musim panas mendatang.

Menurut media France Football, Di Maria memiliki keinginan besar untuk bergabung dengan tim Barcrlona FC sudah menolak tawaram klub besar asal China.

Selain itu, dilansir dari Sport.es, Barcelona dikabarkan tertarik dan akan memulangkan mantan pemain sayap Real Madrid ini pulang ke La Liga Spanyol.

Barcelona juga tidak segan untuk memberikan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang di PSG. Sedangkan, klub kaya kota Paris sudah membandrol pemain berusia 29 tahun ini dengan harga 75 juta Euro atau setara Rp 1,05 triliun.

Seperti diketahui, sepanjang kariernya Di Maria sudah menjalani 199 laga dengan total gol 52 dan 84 assist saat dirinya bermain di posisi sayap kanan. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.