Selasa, 24 November 2020

Wenger Yakin Ozil dan Sanchez Bertahan Di Arsenal

Wenger Yakin Ozil dan Sanchez Bertahan Di Arsenal

London, Swamedium.com- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin dua pemainnya yaitu, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Emirates Stadium hingga akhir musim ini.

Namun, sinyal tetap bertahan di Arsenal tidak ditunjukan keduanya, pasalnya, baik Ozil dan Sanchez sama-sama belum mau menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan oleh pihak The Gunners.

Jika keduanya, tetap menolak tawaran Arsenal hingga Januari 2018 mendatang. Maka Ozil dan Sanchez berpeluang meninggalkan Emiretes Stadium dan siap bergabung dengan tim lain.

“Ya, tentu saja tidak diragukan lagi, saya tidak berpikir setiap hari tentang itu saat ini, selama mereka berada di sini. Mereka memberikan yang terbaik untuk klub. Sejauh yang saya tau, mereka akn bertahan sampai akhir musim, kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi,” ujar Wenger, seperti yang dilansir Soccerway.

Menurutnya, bukan tidak mungkin Ozil dan Sanchez pindah ke klub lain pada musim mendatang. Namun, Wanger berharap agar keduanya tetap bertahan di Arsenal.

“Apakah mereka akan tinggal lebih lama? tidak mungkin mengatakannya sekarang. Tapi mereka memiliki kontrak sampai akhir musim ini. Jika terserah saya, ya mereka tetap bertahan pada musim depan. Tapi ada yang lebih dari itu, mereka yang harus memutuskan,” katanya. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.