Selasa, 01 Desember 2020

Eratkan Ukhuwah Islamiyah, Ibadurrahman Pekanbaru Bakal Hadiri Reuni 212

Eratkan Ukhuwah Islamiyah, Ibadurrahman Pekanbaru Bakal Hadiri Reuni 212

Foto: foto : massa aksi 212 saat menggelar aksi tanggal 2 desember 2016 lalu. (Hasbullah/jurnalis warga/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com — Ibadurrahman Pekanbaru berencana akan mengirim belasan anggota nya untuk mengikuti reuni akbar 212 yang di pusatkan di Monas, Jakarta, Sabtu(2/12).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Ibadurrahman, Ed Fauzan saat dihubungi Kamis (30/11), ia menyebutkan bahwa beberapa anggota nya akan mengikuti reuni akbar mengenang 212 di Jakarta.

“Dari Pekanbaru akan berangkat nanti pada tanggal 2 pagi dengan penerbangan terpisah, dan dari bandara akan langsung menuju titik kumpul,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ed Fauzan mengatakan bahwa anggota nya akan pulang malamnya, dan beberapa lagi akan menyusul.

Selain mengirimkan anggotanya, Ibadurrahman Pekanbaru berserta PDA Travel juga memberikan sumbangan moril kepada panitia penyelenggara melalui SAS Pertamburan Jakarta.

“Alhamdulillah kita sudah berkoordinasi dengan pihak SAS Pertamburan dalam memberikan bantuan moril kepada panitia,” jelasnya.

Diharapkan Ed Fauzan, dengan reuni ini nantinya ukhuwah Islamiyah antar sesama alumni 212 semakin erat, dan bisa mewujudkan cita-cita dalam membangun spirit umat.

Ditambahkan Ed Fauzan, niat untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sebenarnya sudah di wujudkan Ibadurrahman dan PDA Travel dengan memberangkat alumni 212 umroh secara bersama.

“Kami memberangkatkan alumni 212 ke tanah suci untuk melaksanakan umroh berlatar belakang semangat 212,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.