Senin, 23 November 2020

Polsek Pekanbaru Kota Musnahkan Narkoba yang akan Dikirim Lewat Travel

Polsek Pekanbaru Kota Musnahkan Narkoba yang akan Dikirim Lewat Travel

Foto: Polsek Pekanbaru Kota sedang memusnahkan barang bukti sabu dan pil ekstasi. (Hasbullah/jurnalis warga/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com — Sebanyak 112,57 gram sabu-sabu dan 18 butir pil ekstasi berbentuk huruf B warna orange dihancurkan Polsek Pekanbaru Kota dengan cara diblender, kemudian dimasukkan ke dalam kloset di Mapolsek Pekanbaru Kota, Rabu (29/11).

Dikatakan Wakapolsek Pekanbaru Kota AKP Elfis, barang haram tersebut didapat dari seorang pelaku berinisial FF (30) yang akan mengirimkan barang haram tersebut ke dalam sebuah paket.

“Informasi yang diberikan pihak Travel Bintang Dhamasraya, Jalan Soekarno-Hatta 16 November lalu. Ia curiga terhadap isi paket tersebut, karena pengirim langsung meninggalkan,” ungkapnya.

Setelah diperiksa ternyata benar, bahwa paket tersebut berisi 2 bungkus pil ekstasi dan 2 bungkus sabu-sabu dengan berat yang berbeda.

Selanjutnya, Kepolisian memeriksa CCTV guna mencari tahu pemilik paket tersebut, dan hasilnya polisi berhasil menciduk FF saat sedang asyik bermain di warnet Starlet, Harapan Raya, Bukit Raya.

Selain mengamankan pelaku dan barang bukti tersebut, kepolisian juga mengamankan satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah putih BM 5537 AAB milik tersangka.

Diketahui, di jok motor tersebut juga terdapat barang haram lainnya saat kepolisian berhasil menciduknya. (Hasbullah/jurnalis warga)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.