Selasa, 01 Desember 2020

Reuni Akbar 212 Bakal Dihadiri Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Reuni Akbar 212 Bakal Dihadiri Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Pimpinan Sidang Paripurna Fahri Hamzah, didamping Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Agus Hermanto (Foto: Dpr)

Jakarta, Swamedium.com – Dua Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah, bakal menghadiri Reuni Akbar Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (2/12). Hal itu disampaikan saat menerima perwakilan panitia Reuni 212 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/11).

“Saya sendiri Insya Allah akan hadir kalau memang diundang,” ujar Fadli.

Hal sama juga dituturkan Fahri yang juga hadir menerima kunjungan perwakilan panitia Reuni 212.

“Insya Allah kami akan memenuhi undangan karena diundang,” kata Fahri.

Dalam kesempatan itu, Fadli menegaskan, dirinya akan menyosialisasikan bahwa reuni 212 bukanlah acara politik karena memang tidak bermuatan politik.

Wakil Ketua Partai Gerindra itu juga meminta kepolisian menjaga acara tersebut agar damai dan terhindar dari provokasi. Fadli pun menyakini acara itu akan berlangsung aman, tertib dan damai.

“Kegiatan ini harus diamankan dijaga supaya tidak ada provokasi dan upaya lain. Saya yakin kegiatan akan berjalan tertib damai seperti tahun lalu. Tahun lalu malah aksi damai. Sekarang lebih pada Maulid Nabi dan Reuni Akbar 212,” jelas Fadli.

Sebelumnya perwakilan Reuni 212, KH Muhammad Al Khathath memastikan telah mendapatkan izin untuk menggunakan lapangan Monas sebagai lokasi acara Reuni 212.

“Ini bukan suatu kegiatan politik seperti yang disniyalir oleh sebagian orang atau diplesetkan Reuni 212 besok dianggap aksi. Kami enggak ada aksi apa pun,” tegas dia. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.