Selasa, 24 November 2020

Sandiaga Bangga Hipmi Masuk Balai Kota Bukan untuk Minta Proyek

Sandiaga Bangga Hipmi Masuk Balai Kota Bukan untuk Minta Proyek

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap HIPMI dapat hadir di Jakarta dan berperan dalam peningkatan ekonomi masyarakat. (Bili Swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Sebanyak 121 anggota baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya Angkatan 1 masa bakti 2017-2020 resmi dikukuhkan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/11).

Acara pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Seperti diketahui Sandiaga merupakan mantan Ketua HIPMI periode 2005-2008.

“Saya bangga sekarang anak HIPMI kalau masuk Balai Kota bukan minta proyek tapi akan bantu ciptakan lapangan kerja,” ucap Sandiaga dalam sambutannya diikuti tepuk tangan peserta yang hadir.

Lebih lanjut, Sandiaga berharap HIPMI dapat hadir di Jakarta dan berperan dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

“Harapan saya bahwa masa depan ekonomi Indonesia ada di tangan kita semua, saya berharap HIPMI terus jadi mesin bagi pemikiran baru bangsa ini,” lanjutnya.

“Terakhir saya ingin pesen ada dua agenda penting, teknologi dan digital, saya ingin itu digunakan sebisa mungkin, jadikan teknologi sebagai digital tools, jangan jadikan itu untuk memecah belah kita harus bersatu, ini yang harus saya tingkatkan kesadaran kita disini,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.