Senin, 30 November 2020

Ahmad Dhani Dicecar 27 Pertanyaan oleh Penyidik

Ahmad Dhani Dicecar 27 Pertanyaan oleh Penyidik

Foto: Ahmad Dhani bersama salah satu pengacaranya, Ali Lubis. (Viva)

Jakarta, Swamedium.com – Penyidik Polres Jaksel siang tadi telah rampung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka ujaran kebencian Ahmad Dhani. Dalam waktu sekira 20 jam, penyidik menanyakan Dhani sekitar 27 pertanyaan.

“Ada 27 pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik polres jaksel, kata pengacara Dhani Hendarsam Martoko, Jumat (1/12).

Hendarsam juga mengatakan selain melakukan mencecar dhani dengan 27 oertanyaan, penyidik juga melakukan pelengkapan administrasi.

“Sebenarnya semua ini sudah selesai kita tinggal menunggu proses lanjutan dari Polres Jaksel,” tambahnya .

Hendarsam mengatakan, kliennya diperiksa dengan materi yang sama saat masih berstatus sebagai saksi. Hanya saja ada penambahan barang bukti berupa kartu telepon seluler milik Dhani yang digunakan untuk melontarkan cuitan di media sosial Twitter.

“Tiga cuitan Mas Dhani saja materinya sama dengan pemeriksaan saksi kemarin cuman ada penambahan masalah alat bukti saja, sim card,” ungkapnya.

Dia memastikan bos Republik Cinta Manajemen itu akan tetap kooperatif. Serta akan selalu hadir dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik.

“Mas Dhani sendiri sudah sangat siap sudah sangan kooperatif. Jadi apapun halangan internal eksternal, dari luar tidak akan menghalangi Mas Dani untuk kooperatif,” tegasnya. (*/dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.