Sabtu, 28 November 2020

Berkas Paslon Independen Pilwalkot, Duriat Diterima KPU Kota Bandung

Berkas Paslon Independen Pilwalkot, Duriat Diterima KPU Kota Bandung

Foto: Berkas Paslon Independen Pilwalkot Bandung, Duriat Diterima KPU Kota Bandung. (Ariesmen/ swamedium)

Bandung, Swamedium.com – Berkas Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018-2023, Dony Mulyana Kurnia (DMK) dan Yayat Rustandi (Yayat) atau disingkat Duriat diterima KPU Kota Bandung karena lampaui dukungan yang disyaratkan.

Berkas Paslon Duriat (DMK dan Yayat) ini diterima KPU Kota Bandung karena telah dinyatakan memenuhi syarat minimal dukungan yang ditetapkan, yakni 6,5 persen dari jumlah pemilih atau 110.213 suara.

“Alhamdullillah, Paslon Duriat akhirnya lolos sebagai satu-satunya Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung dari jalur independen dengan perhitungan suara dukungan e-KTP & TTD, melalui Silon (IT) 119.116 suara dan hard copy 117.350 suara,” kata DMK, Jumat (1/12).

Dony menuturkan, sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Bandung yang telah mendukung dirinya bersama Yayat maju melalui jalur independen.

“Saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Bandung yang dengan ikhlas memberikan dukungannya, mudah-mudahan di balas Allah SWT dengan balasan yang lebih baik,” ujar DMK.

Dia menambahkan, amanah yang diberikan kepadanya dari masyarakat akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk menata Bandung lebih baik.

“Insya Allah, amanah ini akan kami manfa’atkan dengan sebaik-baiknya demi dan untuk kebaikan kota Bandung yang lebih juara,” demikian DMK. (Ris)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.