Minggu, 29 November 2020

Besok Dimulai, Andritany: AWSC 2017 untuk Hibur Warga Aceh

Besok Dimulai, Andritany: AWSC 2017 untuk Hibur Warga Aceh

Aceh, Swamedium.com — Timnas Indonesia akan menjamu beberapa negara dalam perhelatan Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 yang akan diselenggarakan pada 2–6 Desember 2017.

Pada pertemuan pertama, anak asuh Luis Milla akan bertemu Brunei Darussalam yang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (2/12).

Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, optimistis laga besok akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Aceh yang diketahui pada 2004 lalu, sempat terkena musibah Tsunami.

“Sepak bola tidak jauh dari kemanusiaan. Karena sepak bola, kita harus selalu menghormati. Dan pemain saya harus berikan yang terbaik serta memberikan hiburan untuk masyarakat Aceh karena event ini untuk mereka,” ujar Andritany, seperti yang dilansir oleh Goal.com.

Selain itu, saat ditanya dirinya akan menjadi starter atau tidak pada laga kontra Brunei Darussalam, kiper Persija Jakarta ini serahkan semua keputusan kepada pelatih Luis Milla.

“Kami sebagai pemain selalu siap menerima keputusan dari pelatih. Saya siap, baik jadi pemain inti atau hanya pengganti,” katanya.

Seperti diketahui, Indonesia juga akan bertemu dengan Kyrgyzstan dan Mongolia pada ajang AWSC 2017 tersebut. (Put/Pamungkas)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.