Senin, 30 November 2020

Persija Tunggu Reinaldo Pulih dari Cedera

Persija Tunggu Reinaldo Pulih dari Cedera

Jakarta, Swamedium.com — Persija Jakarta masih menunggu striker anyarnya, Reinaldo Elias Da Costa, pulih dari cederanya.

Mantan striker PSM Makasar itu dikabarkan sedang melakukan pemulihan cedera di Brasil dan akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat.

Striker, kami tunggu Reinaldo. Desember, dia menjanjikan datang, nanti kami akan cek ke dokter,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, seperti yang dilansir oleh Goal.com.

“Apabila memungkinkan berlatih dan sudah bisa (berlatih), kita sesuaikan kondisinya selama 2 bulan. Maret 2018, dia sudah bertanding,” lanjutnya.

Selain itu, tim Ibu Kota ini juga akan mendatangkan 3 pemain asing dari Brasil untuk memperkuat tim besutan Teco di musim mendatang.

“Posisi mereka adalah stopper, striker, dan gelandang. Mereka tak pernah main di Indonesia,” jelasnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sudah melepas pemain belakang yang memberikan kontribusi bagus Liga 1 musim ini, Willian Pacheco, ke Slangor FC, Malaysia.

Sedangkan, dua pemain asing lainnya, Bruno Da Silva Lopez dan Rohit Chan, belum mempunyai kejelasan akan bertahan atau tidak bersama Persija. (Put/Pamungkas)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.