Senin, 23 November 2020

Front Demokratik Pembebasan Palestina: Perjuangan Berhak Merespons Agresi Zionis Israel

Front Demokratik Pembebasan Palestina: Perjuangan Berhak Merespons Agresi Zionis Israel

Gaza, Swamedium.com — Front Demokratik Pembebasan Palestina (DFLP) mengatakan, perjuangan Palestina tidak dapat membiarkan segala kejahatan berulang-ulang kolonialis Israel terhadap rakyat Palestina serta memiliki hak sah merespons agresi zionis.

“Respons rakyat Palestina terhadap agresi merupakan hak sah yang dijamin oleh resolusi internasional dan segala kejahatan berulang-ulang seperti itu tidak dapat ditoleransi lagi,” tegas Talal Abu Darifa, pejabat senior DFLP, Kamis (30/11).

Abu Darifa menyerukan kepada komunitas internasional untuk membatasi pendudukan kolonialis Israel dan segala praktik agresinya terhadap rakyat Palestina.

Ia pun memperingatkan, serangan terhadap pos-pos perjuangan di Gaza pada Kamis (30/11) akan menggagalkan gencatan senjata. Bahkan, menuntut tanggung jawab atas segala konsekuensi dari bungkamnya komunitas internasional terhadap pelanggaran gencatan senjata kesekian kolonialis Israel di Gaza.

Tiga warga Palestina terluka ketika berondongan dan serangan udara zionis Israel terjadi di beberapa lokasi perjuangan di Gaza. (Pamungkas)

Sumber: PIC

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.