Senin, 23 November 2020

Gerakan Indonesia Shalat Subuh Dideklarasikan di Reuni Akbar Alumni 212

Gerakan Indonesia Shalat Subuh Dideklarasikan di Reuni Akbar Alumni 212

Foto: KH Muhammad Al Khaththath sedang memimpin deklarasi Gerakan Indonesia Shalat Subuh di acara Reuni Akbar Alumni 212. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Bertepatan dengan satu tahun Aksi Bela Islam 212, Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) melakukan deklarasinya dalam rangkaian acara Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212, di kawasan Silang Monas, Jakarta, Sabtu (2/12).

“Dengan memohon rahmat dan ridlo Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa, kami
seluruh jamaah kaum mMuslimin dan muslimat yang pagi ini hadir di Monas Jakarta, Sabtu 13 Rabiul Awwal 1439H, 2 Desember 2017 menyatakan, kami bertekad dan bercita-cita untuk senantiasa istiqomah datang ke masjid di waktu subuh untuk sholat subuh berjamaah,” kata Koordinator Nasional (Kornas) GISS KH Muhammad Al Khaththath yang diikuti seluruh peserta reuni 212.

Selanjutnya, KH Al Khaththath mengajak peserta reuni 212 senantia mengajak anggota keluarga, tetangga, dan kawan-kawan untuk datang ke masjid di waktu subuh untuk sholat subuh berjamaah.

“Senantiasa mengajak anggota keluarga, tetangga, dan kawan-kawan untuk mendukung Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia demi terwujudnya kebangkitan umat yang ditandai dengan jumlah jamaah Sholat Subuh di seluruh masjid seperti jamaah Sholat Jum’at pada tahun 2020,” tuturnya lagi.

KH Al Khaththath pun memimpin doa usai mendeklarasikan GISS. Dalam doanya, ia memohon kepada Allah SWT selalu memberikan kekuatan spirit kepada segenap umat Islam di Indonesia agar selalu rutin melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan spiritual dan kesungguhan kepada kami semua serta membukakan pintu hati bangsa Indonesia sehingga tekad dan cita-cita mulia ini bisa terwujud; dan semoga dengan terwujudnya Indonesia Sholat Subuh secara merata di seluruh wilayah NKRI pada tahun 2020 kami berharap Allah SWT berkenan menganugerahkan Negara Indonesia yang Berkah, Aman, dan Sentosa,” pinta KH Al Khaththath.

“Cukuplah Allah SWT bagi kami sebagai pemimpin, Dia sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Rahmat dan Pertolongan-Nya. Tiada tuhan kecuali Dia Kepada-Nyalah kami bertawakkal dan Dia adalah Tuhan Arsy yang Agung. Alhamdulillahi Rabbil Alamin,” tutupnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.