Sabtu, 28 November 2020

Jokowi Absen Reuni 212, Fahri Lontarkan Sindiran Pedas

Jokowi Absen Reuni 212, Fahri Lontarkan Sindiran Pedas

Foto: Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, sebagai presiden Indonesia, Jokowi harusnya hadir dalam acara besar yang menyedot banyak perhatian rakyatnya. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah melontarkan sindiran atas ketidakhadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Aksi Reuni Akbar 212 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Sabtu (2/12).

Menurutnya, sebagai presiden Indonesia, Jokowi harusnya hadir dalam acara besar yang menyedot banyak perhatian masyarakatnya.

“Harusnya dia (Jokowi) sekarang hadir dan dia ngomong aja saya sebagai alumni dan kita telah lalu masa lalu dengan baik dan terimakasih sudah laksanakan dengan damai dan saya ingin jadi bagian dari upaya untuk menciptakan kedamaian kan gitu,” cetus Fahri.

“Harusnya kalau dia (Jokowi) Presiden kita enggak perlu takut dateng, dia kan resmi Presiden begitu dia disumpah dia Presiden kita semua,” sambungnya.

Menurut Fadli, absennya orang nomor satu di Indonesia itu lantaran ada pihak-pihak yang ‘menakut-nakuti’ untuk tidak hadir.

“Kayaknya dia (Jokowi) ditakutin terus gitu, jangan itu bukan pendukung bapak, enggak gitu,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.