Selasa, 01 Desember 2020

Massa 212: Kami Hadir karena Keinginan, Bukan Bayaran

Massa 212: Kami Hadir karena Keinginan, Bukan Bayaran

Peserta Reuni Akbar Alumni 212: Kami hadir karena keinginan, bukan bayaran. Itu hoax. (Yog/Swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Kegiatan Reuni Akbar Alumni 212 akan dilaksanakan mulai pukul 03.00 WIB di Kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12). Sejumlah massa yang hadir dari berbagai daerah sudah terlihat berdatangan ke lokasi.

Salah satunya adalah Iswandi dan Oman yang berasal dari daerah Bogor, Jawa Barat. Mereka datang menggunakan moda transportasi umum Commuterline. Sebelum mengikuti jalannya kegiatan, mereka berdua terlebih dahulu beristirahat di Kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Saya punya rombongan, cuma saya sekarang ke sininya sendiri saja. Nanti juga ketemu di lokasi,” ucap Oman kepada Swamedium.com di Masjid Istiqlal, Sabtu (2/12) dini hari.

Sebelumnya pada 1 tahun yang lalu, mereka berdua juga sempat ikut Aksi super damai 212. Mereka datang karena adanya keinginan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai adanya isu yang beredar di kalangan masyarakat bahwa massa yang hadir mendapat bayaran, Oman menegaskan, “(Isu massa bayaran) itu hoax.” (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.