Selasa, 24 November 2020

Peserta Reuni 212 Senang Monas Kembali Digunakan untuk Menggelar Acara

Peserta Reuni 212 Senang Monas Kembali Digunakan untuk Menggelar Acara

Jakarta, Swamedium.com Warga Jakarta yang mengikuti acara Reuni Akbar 212 senang dengan terwujudnya kebijakan untuk memeperbolehkan Monas digunakan untuk acara dan kegiatan warganya.

“Alhamdulillah ya, Monas sudah dibolehin lagi jadi pusat kegiatan berkumpulnya warga Jakarta, kan sama sama kita tahu, pada era sebelumnya Monas mengalami kemunduran karena dilarang larang ngadain kegiatan pendidikan, seni budaya, dan keagamaan” Kata Yuyu (62) kepada swamedium.com pada Sabtu (02/12) siang saat ditemui.

Lebih lanjut ia berharap nanti nya Gubernur baru dapat merangkul dan mempererat ikatan seluruh umat beragama yang ada di Jakarta maupun sesama anak bangsa.

“Mudah Mudahan Gubernur yang baru diharapakan bisa membuat kebijakan yang baik, bukan saja umat islam tapi seluruh umat beragama lain nya, terlebih warga jakarta juga anak bangsa” lanjut dia lagi

Di lain hal Pria yang membawa serta anak didik nya dari pengajian binaan nya tersebut menyatakan, mengenai anggapan banyak orang yang hanya memihak ke satu agama ataupun etnis tertentu, menurutnya salah.

“Jangan salah persepsi, kan ada omongan kalau Gubernur yang baru nantinya pemimpin yang hanya mementingkan nasib umat islam saja, tapi jauh dari itu beliau pasti juga mementingkan kepentingan warga nya dari agama apapun, suku apapun dan latar belakang apapun” terangnya.

Ia juga bersyukur jika nanti nya janji janji kampanye Gubernur Baru seluruhnya akan terwujud sesuai dengan yang di kehendaki nya

“Bersyukur jika semua janji janji kampanye nya terwujud, nah salah satunya kan ini tadi ada Gubernur datang ke Monas sambut warga nya” tutup dia. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.