Senin, 30 November 2020

Massa Reuni Akbar 212 Senang Bisa Berkumpul Kembali di Monas

Massa Reuni Akbar 212 Senang Bisa Berkumpul Kembali di Monas

Foto: Massa Reuni 212 senang bisa berkumpul kembali di Monas (jok)

Jakarta, Swamedium.com – Peserta Reuni Akbar 212 ungkapkan rasa syukur dan suka citanya atas terselenggaranya acara Reuni Akbar 212 mengenang satu tahun berkumpulnya lalu karena diperbolehkan nya kembali kawasan Monas Jakarta untuk kegiatan kegiatan kegiatan kemasyarakatan khususnya bagi warga Ibukota.

“Alhamdulillah acara memperingati satu tahun lalu berjalan dengan baik, karena acara ini juga sebagai ajang konsulidasi dan mempererat ukhuwah islamiyah sesama umat islam. Tidak ada skat jurang pemisah dari manapun (muslimin dan muslimah) jalur saluran nya asalkan sama sama memekikan dan meninggikan kalimatullah” kata Eko Warno warga Bendungan Hilir, saat ditemui swamedium.com disekitaran Patung Kuda Depan Gedung Sapta Pesona Kawasan Luar Monas, Gambir, Jakarta pada (02/12) siang.

Eko yang saat itu turut serta membawa 20 orang Jamaah Masjid Baittul Muslimin dari dekat kediaman tempat tinggal nya yang menyemarakan rangkaian kegiatan Reuni Akbar 212, juga mengaku tak mau kalah dengan peserta lain nya yang datang dari berbagai Kota di luar Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan keagamaan ini.

“Kegiatan seperti ini bagus,
Kami datang tak mau ketinggalan dengan peserta luar kota yang semangat datang ke Jakarta, karena ini kan moment bersejarah perekatan umat Islam di Indonesia” kata dia lagi.

Pria yang juga Sekretaris Pengurus DKM Masjid Baittul Muslimin menyebutkan tak menyiapakan sejumlah persiapan khusus untuk menghadiri acara Reuni Akbar 212 ini, pihaknya juga ikut membantu menyumbangkan sebotol air mineral dan bungkusan snack dalam rangka mentadabburi perjuangan umat Islam.

“Semua yang ada dan terlihat disini dalam rangka ikutserta kegiatan umat islam, karena kami semata hanya mengharap Ridho Illahi, Allah S.W.T” tutupnya. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.