Jumat, 27 November 2020

Monas Terjaga Kebersihannya, Sandiaga Apresiasi Peserta Reuni Akbar 212

Monas Terjaga Kebersihannya, Sandiaga Apresiasi Peserta Reuni Akbar 212

Foto: Wagub DKI Sandiaga Uno berswafoto dengan petugas UPK dan PPSU di Monas. (Facebook)

Jakarta, Swamedium.com – Acara Reuni Akbar Alumni 212 usai sudah. Seperti halnya acara-acara serupa yang kerap digelar umat Islam, kebersihan dan keasrian lokasi yang dipakai selalu terjaga. Begitu pula dengan Kawasan Silang Monas, Jakarta, usai reuni 212, Sabtu (2/12).

Kebersihan dan keasrian lokasi acara itu pun diapresiasi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno yang mengunjungi Monas usai digelarnya perhelatan Reuni Akbar Alumni 212.

Tak hanya berterima kasih kepada peserta reuni 212, Sandiaga pun mengucapkan terima kasih kepada para petugas PPSU yang telah membantu.

“Apresiasi sebesar-besarnya untuk teman-teman peserta Reuni 212, PPSU dan UPK Monas yang sudah peduli menjaga kebersihan kawasan Monas,” tulis Sandiaga melalui akun resmi Facebooknya, empatpuluh menit yang lalu sebelum berita ini dibuat.

Sandiaga pun menitip pesan kepada siapapun yang akan menyelenggarakan acara di Monas agar dapat mencontoh teladan yang telah ditunjukkan para peserta acara yang berjumlah jutaan umat Islam itu di Monas.

“Patut dicontoh untuk seluruh warga Jakarta yang ingin menyelenggarakan acara di kawasan Monas,” ucap Sandiaga lagi.

Hingga berita ini dibuat, status yang diunggah Sandiaga itu telah disukai lebih dari 5000 wargabet dan hampir 1000 kali dibagikan.

(*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.