Senin, 23 November 2020

Reuni 212, Habib Novel Sebut Spirit Umat Islam Luar Biasa

Reuni 212, Habib Novel Sebut Spirit Umat Islam Luar Biasa

Foto: Panitia Divisi Media Center Reuni Akbar Alumni 212, Habib Novel Bamukmin. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Seksi Humas Panitia Alumni 212, Habib Novel Chaidir Bamukmin mengaku bangga dengan semangat umat Islam, apalagi semangat mereka yang longmarch dari luar Jakarta.

“Spirit mereka luar biasa, jadi artinya jangan pernah halangi rakayat, mereka dihalangi, bus mereka dihalangi, tapi tetap mereka jalan kaki pun mereka tempuh,” ucap Habib Novel di dalam acara Reuni Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (2/12).

Ia mengatakan, semangat untuk bertemu dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat Muslim tidak bisa dihalang-halangi.

“Mereka bermacam cara akan lewat, akan mereka tempuh untuk bisa mengekspresikan dirinya membela agama Allah, membela Rasulullah, membela Islam, apa pun mereka akan tempuh,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) itu berharap masyarakat dapat menerima pesan atas aksi yang sudah dua kali digelar tersebut.

“Kita bisa kumpul ramai, kita punya sikap, tunjukkan bahwa kita cinta damai, bahwa kita bisa tertib, bahwa kita bisa menjaga kerukunan, bahwa kita bisa menjaga kebersihan,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.