Sabtu, 28 November 2020

Reuni Akbar 212, Jadi Wisata bagi Anak-anak Melihat Rusa

Reuni Akbar 212, Jadi Wisata bagi Anak-anak Melihat Rusa

Foto: Ajang reuni akbar alumni 212 menjadi obyek wisata bagi anak-anak dengan memberi makan hewan rusa, (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Kegiatan Reuni Akbar Alumni 212 yang digelar di Kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12). Ramai dipadati masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan hanya orang dewasa yang ikut berpartisipasi, anak-anak pun tidak ketinggalan turut memberikan semangatnya dalam kegiatan ini.

Dari pantauan Swamedium.com di lapangan, terlihat sejumlah anak bersama orang tuanya mendapat hiburan yang ada di kawasan Monas, yaitu dengan memberi makan hewan rusa yang berada di sisi selatan Taman Medan Merdeka tersebut.

Perlu diketahui oleh masyarakat yang berkunjung, rusa yang ada disini tidak boleh diberi makan sembarangan oleh pengunjung, hanya sayur-sayuran yang diperbolehkan bagi pengunjung untuk dapat memberinya makan. Jadi diharapkan untuk masyarakat yang hadir dan ingin melihat rusa tutul ini untuk dapat mematuhi peraturan dari pihak Monas sendiri. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.