Sabtu, 28 November 2020

Sejumlah Masjid di Tanah Abang Telah Tampung Peserta Reuni Akbar 212

Sejumlah Masjid di Tanah Abang Telah Tampung Peserta Reuni Akbar 212

Foto: dokumentasi grup himpunan aktivis masjid Tanah Abang (Hamas).

Jakarta, Swamedium.com — Sejumlah masjid di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, telah menyediakan tempat singgah dan pelayanan keumatan bagi para peserta Reuni Akbar Alumni 212 yang datang dari berbagai daerah.

Menurut laporan yang berhasil dihimpun oleh Swamedium.com, beberapa masjid yang menyediakan tempat bermalam dan logistik bagi para peserta Reuni Akbar 212, antara lain Masjid Al Barokah di Rusun Kebon Kacang, Tanah Abang. Sebanyak 150 orang yang didominasi oleh peserta Reuni dari Dumai, Provinsi Riau, dan Kabupaten Bogor. Mereka berangkat menuju Monas pukul 03.00 WIB.

Selanjutnya, Masjid Al Ikhsan di Kampung Bali, Tanah Abang. Sebanyak 300 orang yang datang dari Pamekasan telah singgah dan mendapat sokongan logistik berupa makanan dan minuman dari DKM setempat.

Kemudian, Masjid Al Munawarah di Kampung Bali, Tanah Abang. Sebanyak 300 orang peserta Reuni bermalam di sana. Lalu, Masjid Al Makmur di Jati Baru, Tanah Abang. Sebanyak 300 orang peserta dari Madura siap mengikuti gelaran Reuni Akbar tersebut. (Jok/Pamungkas)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.